welcome

Minggu, 27 Maret 2011

Tips for the new BB User

first of all i want to REMIND you..
pleeeaaasee ya.. You're NOT an artist!
siapa sih yang butuh liat foto kamu yang berganti sejam sekali? atau status kamu yang curhat inilah itulah tiap 10 menit. Ayolaaaah BB itu smart phone please kamu juga harus jadi 'A Smart User'
Recent Updates juga bukan diary Online kamu yang isinya perasaan atau apalah tentang kamu sibuk gonta ganti. apa banget sih -____-"


 Terus-terus info juga buat BB users tentang Broadcast Message (BM). layanan BM ini buat ngasih info ke semua kontak BBM, jadi sebelum ngBM coba fikirin baik-baik BM kamu tuh bermanfaat atau cuman ganggu orang? Sekarang sih emang udah pada mulai ngBM cerita-cerita penuh hikmah atau nasehat. Two Thumbs Up deh buat mereka yang mau berbagi hal-hal positif. Tapi, segala yang dilakukan berlebihan itu ya tetep Gabaik. Kontak yang kerjaannya BM mulu kaya gini nih yang ujung-ujungnya ngilangin dua jempol tadi gatau ilang kemana.


Tolonglah, yang mau ngBM buat ke-2, ke-3, dst. dalam sehari, mikir dulu deh kasian temen-temennya jadi keberisikkan + nyedot battery temennya jugakan? nah, maka dari itu Ayo jadi BB user yang pengertian :D


Postingan kali ini bukan sewot apalagi sirik. Tapi, koreksi aja buat semua BB users mau yang menjelang pensiun, menginjak lama, atau masih fresh *6-7 Bulanan (ini nih BB user paling ngeselin diantara angkatan yang lain -___-")
LET BE A SMART USERS GUYS =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar