welcome

Jumat, 25 Februari 2011

Lokasi Liburan Menarik

hari ini sabtu siang yang panasnya bisa diukur dari jumlah keringat yang mengalir di wajah mi, atau berapa puluh kali kipasan teman di belakang bangku ku(neng)..
entah kenapa bisa sepanas ini, mulai dari memikirkan berbagai macam es ala sabang sampai merauke hingga membayangkan pertempuran yang akan dihadapi bulan April (lebay deh) semuanyaaa udah masuk dalam daftar ngayal dan ditampilin di otak kanan mi.

Sekedar info : Di sisi lain, karakteristik yang terkait dengan otak kanan adalah intuitif, acak, subjektif, holistik (secara menyeluruh) dan sintesis. Dengan karakteristik ini, orang yang dominan dengan otak kanan cenderung lebih kreatif ketimbang orang yang dominan otak kiri.
(ayeey, jadi malu dipuji kreatif.. apa sih)

bulu roma mulai berdiri (sayangnya gapake Ridho), keringat mulai menetes melewati alis, dan air mata perlahan keluar karena khawatir menunggu bulan april yang tinggal 2 bulan lagi.. (oh god)

tapi, tetep aja perasaan khawatir itu cuman berjalan 5 menit dan sesudahnya.. zetzetzet, raib ditelan perut mi yang lagi asik bikin orkes dangdutan Live hahaha
okok kelas ngayal belum kelar nih, kan tadi bersambung sampai ketegangan menuju UN sekarang refreshing bentar deh kita mikiiiiiir.... LIBURAN hahaha
tujuh kata yang paling disuka dan ga pernah diselingkuhin deh sama kegiatan kegiatan yang ada di kalender. andaaaaai, punya duit sekarung (100 ribuan #ngarep)
mi bakal bikin schedule buat liburan kemana aja yeyeyeeeee


1. Maladives
pantai yang satu ini adalah pantai terbaik di dunia. Terletak di Maldives (dalam bahasa Indonesia Maladewa), negara kecil yang terletak di Samudera Hindia, persis di garis khatulistiwa arah selatan Sri Lanka ini memiliki 1.190 pulau yang tersebar menjadi 26 kepulauan atol besar. Untuk masalah visa, Anda tak perlu cemas karena ini bisa diperoleh upon arrival. Jadi, siapa pun bisa langsung datang ke sana dan diberi bebas visa selama 30 hari. Dengan pantai yang berpasir putih, resor yang mewah dan air yang berkilauan penuh dengan kehidupan laut yang mengagumkan, Maldives menawarkan liburan yang menenangkan dan bebas dari segala kebisingan, tepat bagi pecinta pantai maupun penduduk kota.

Maldives dijuluki the last paradise on earth karena pulau-pulau tropisnya yang alami, bersih, indah, dengan lambaian daun pohon kelapa, warna air laut yang biru indah, serta pasirnya yang putih dan halus bagaikan icing sugar, belum lagi alam bawah lautnya yang indah. Berfoto di mana pun rasanya tidak pernah salah dengan latar belakang pemandangan indah seperti itu. Hebatnya lagi, air lautnya tenang karena terhalang atol, dan entah mengapa rasa air lautnya tidak begitu asin sehingga berenang pagi-siang-sore-malam pun tidak masalah. Bagi para scuba divers, Maldives merupakan tempat idaman – terdapat terumbu karang yang cantik, gua laut, wreck, ikan Napoleon, Manta Ray, Eagle Ray, penyu, White Tip dan Hammerhead Sharks yang tersebar di lebih dari 250 dive sites. Penginapan di Maldives biasanya terletak di pulau-pulau yang tersebar. Di dalam satu pulau bisa terdapat beberapa hotel. Ada juga pulau yang hanya memiliki satu resort saja.

kalo ngga kesono pengen keeeee.... entar lagi deh difikirin, yang ini aja belum dapet restu emak bapak hahaha
yasudah, sekian sampai sini dulu kelas kita. selamat siang anak anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar