welcome

Selasa, 19 Juni 2012

Ababil season 1

ini beda dari postingan saya sebelumnya...


kalo denger istilah 'ABABIL' atau kepanjangannya yang setau saya yaitu ABG Labil, yaaa mungkin emang bener juga sih ._.
diinget inget nih, duluuuuuu pas jaman selalu menginginkan apa yang belum pernah dirasa yang menurut saya emang lagi trendy kaya.. smoothing rambut hahahaha

inget smoothing rambut itu selalu berhasil bikin ngakak, berkat si smoothing ini akhirnya tiap ± 5 bulan saya harus merogok kocek 500 s/d 600 ribuan ya istilahnya kaya paket internet abis harus segera ditanggulangi. sebelum sebutan 'rambut cumi' yang mengesalkan ini terdengar di kuping saya. sumpah ya ga pernah selama 5 kali saya mengulang smoothing dilakukan karena ikhlas dan sepenuh hati, itu semua murni karena keterpaksaan sebelum rambut saya bakal mempermalukan diri saya sendiri. mungkin karena pengaruh bentuk muka juga kaliya jadi kurang cocok dengan tampilan rambut lurus. apalagi pas masih baru barunya banget smoothing, begitu liat kaca saya sendiri juga bingung ini beneran saya atau tao ming tse (pemeran jerry yan dalam Meteor Garden).

Nah ini nih yang dimaksud tao ming tse sebagai kembaran si gue, dan kalo ngomongin soal membandingkan kembaran antara model rambut dia dan model rambut smoothing saya yang terlanjur gagal nyandu harusnya sih ada foto saya berdampingan buat ngebandingin kaliya...

tapi, jangan harap saya upload! entah namanya lugu atau sinting kalo saya upload :')))))))


karena dengan key word ' trinomi ' pada image google aja kalian bisa menemukan foto saya yang saya maksud kembaran jerry yan hahaha.

memang sangat mengesalkan om google ini, mengapa foto aib saya itu masih ada, lengkap dengan gaya alaynya lagi *nangis kayang bolak balik* . sepertinya salah saya juga sih diumur putih biru aja eksistensi di dunia maya sudah saya bangun perlahan tapi ga pasti pasti =))))))
orang orang mulai mengenal saya lewat banyak social network, pokonya tiap denger ada social network baru langsung bikin account hahaha.

sekarang sih, kan sudah mulai menjadi remaja sesungguhnya jadi yaaa kurang aktif di dunia maya ngga kaya dulu. engga gitu juga deng, jujurnya.. karena emang lupa account sihahaha dari email yang saya pakai sampai password ngenesnya lupa semua saya :')

stooop jangan menilai saya pelupa dulu, ini bukan salah saya atau salah keluarga saya dan bahkan salah teman teman saya, bukan! hahaha makin ngarang.

gatau remaja seusia saya yang lain merasakannya atau ngga, kalo emang masalah penampilan itu cukup berpengaruh mulai dari kesan pertama orang ngeliat kita, perkenalan di lingkungan baru, atau eksis di media sosial. gimanapun yang saya rasa sih emang seumuran remaja kaya gini emang lagi pengen di lihat banyak orang, semacam show up siapa dirinyalah =)

udah yuk balik ke memoriam rambut tao ming tse saya aja dehya :')))))))

lepas dari kurangnya rasa bersyukur saya terhadap pemberian tuhan dengan rambut ikal cantik yang sekarang saya cinta ini, mungkin saya ga akan pernah merasa bersyukur sebelum saya melakukan smoothing rambut. memang benar selalu ada hikmah dibalik cobaan, dan percaya tuhan merupakan designer terhebat di jagat raya. ia tahu mana yang sesuai dan mana yang terbaik untuk umatnya. sekarang sih saya justru sangat lebih Percaya Diri jalan dengan rambut ikal saya ini dibanding rambut tao ming tse jaman dulu saya hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar