welcome

Rabu, 13 April 2011

artikel remaja

Penting bangeeeeeet !!

Biarpun sebenarnya hal-hal berikut ini nggak berpengaruh besar sama hidup kita, kadang kita tetep 'ngotot' untuk melakukannya. Why? Soalnya ada rasa puas yang unik setelah kita melakukannya! Penting soalnya ada rasa puas yang unik setelah kita melakukannya! Penting bangetkan?!

# Hafal semuaaaa lagu-lagu luar terng-hits sekarang. Gimanapun kalo kita ga update obrolan bareng temen-temen bakal garing hehehe
# Kalau ke toilet untuk buang air atau cek penampilan harus bawa se-RT teman yg menemani. Biar bisa sekalian bagi-bagi gosip di toilet kali ya? ;D
# Biarpun cuman kelihatan ujung rambutnya si dia, kita rela lompat-lompat atau nyengir kuda seharian,
# Dibanding ngantuk di kelas sesekali ngobrol bareng temen-temen ditegur barengan jugaaa hahaha

klik me for..Lanjuuuut....
# Setiap ganti tas, harus ikut ganti dompet
juga. kalau mau mix and match baju, semuanya harus sama. kata siapa cuma Blair Waldorf yang bisa stylish?
# Walau sepatu dan tas di rumah sudah menumpuk, setiap melihat sepatu atau baju lucu di mal tetep rela beli. Padahal dompet mulai menipis. We just gotta make that fsdhion item ours!
# setiap hari selalu rajin check facebook atau updaste status di twitter, siapa tahu ada yang nge-add atau new follewers. we can't live without social media!
# saking sukanya sama model suatu barang, bisa jam, tas, sepatu, atau baju, kita nggak tanggung-tanggung untuk membeli barang tersebut dengan beragam warna.

Hayooo setidaknya 1 atau 2 ada yang mirip kamukan? hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar